Download Hack Wifi Password untuk Android Gratis

Download Hack Wifi Password untuk Android Gratis 


Download Hack Wife pasword

Somplak30-Rekomended banget buat kalian yang lagi nga punya uang buat bobol wifi tetangga,masalah dosa atau nga nya urusan kalian masing masing kalian juga udah pada gede jadi nga perlu gua jelasin lagi yah hahaha download aja langsung oke karna gua juga udah nyoba dan hasil nya ahhh mantap.

                                                                    DOWNLOAD

Hack WiFi dikelola melalui APP di smartphone

Tujuan baru OTOMASI RUMAH, terhubung ke router WiFi Anda dan melalui aplikasi memungkinkan Anda untuk mengelolanya dari ponsel cerdas Anda melalui Internet dari mana saja di dunia!

Dari instalasi dan commissioning sederhana, sangat berguna, paling tidak fantastis!

Tujuan penggunaan tanpa batas memungkinkan Anda mengontrol beban dari jarak jauh seperti menyalakan lampu, aksesori, layanan, dll.

Kemampuan untuk mengkonfigurasi waktu hidup dan mati dan penghitung waktu mundur

Skalabel: Anda dapat menambahkan lebih dari satu sakelar WiFi dan mengelolanya secara bersamaan dengan APP yang sama.

Instruksi manual dalam bahasa Italia.

untuk link download nya click


Deskripsi:

Ide baru di bidang otomasi rumah pasti akan menjadi salah satu produk paling inovatif dan paling dicari tahun ini, kami menawarkan Sonoff, sakelar cerdas yang dapat dikelola dari ponsel melalui aplikasi. Sakelar terhubung secara nirkabel ke router WiFi rumah Anda dengan konfigurasi sederhana dan cepat yang akan dilakukan melalui APLIKASI, Anda dapat mengonfigurasi dan mengelola sakelar langsung dari aplikasi dan berkat jaringan Internet Anda dapat melakukannya dari mana saja di dunia di mana Anda memiliki konektivitas dengan smartphone


nfinite adalah tujuan dari perangkat sederhana ini, seperti membuka gerbang masuk, mematikan taman atau lampu dalam ruangan, menyalakan mesin cuci, sistem irigasi, akuarium, mengisi ulang perangkat yang memungkinkan penyalaan atau matikan dengan menekan sederhana pada smartphone atau program otomatis hidup dan mati waktu atau penghitung waktu mundur. Anda akan dapat mengotomatiskan hal-hal tanpa akhir yang dapat Anda kelola saat bepergian langsung dari ponsel Anda. Bebaskan kemampuan kreatif Anda, kami menawarkan perangkat fantastis yang mampu menyederhanakan hidup Anda di bidang otomasi!


Perangkat yang tampaknya dangkal tetapi dengan aplikasi yang tidak terbatas, setelah sedikit penggunaan Anda tidak akan dapat melakukannya tanpanya!


Anda akan dapat mengelola satu atau lebih sakelar dari lebih dari satu ponsel cerdas dengan kemungkinan menetapkan izin yang berbeda ke ponsel cerdas lain, misalnya mengelola hanya pengaktifan atau penonaktifan dan mencegah modifikasi waktu nyala / mati otomatis atau memberikan kontrol penuh atas sakelar.

Kecil mampu dimasukkan ke dalam kotak, switchboard atau dalam hal apapun ruang kecil dari sistem kelistrikan Anda penting bahwa di mana dipasang ada jangkauan WiFi, jika tidak lihat produk kami, kami juga menjual repeater WiFi rumah dan luar ruangan. Itu dapat diinstal dalam beberapa menit, itu terhubung ke router Anda hanya dengan mengatur kunci akses WiFi (kata sandi) router Anda dari aplikasi.

Berkat tombol di atas sakelar, Anda juga dapat mengatur pengaktifan dan penonaktifan beban secara manual.


Tentunya Anda akan sangat puas dengan produk ini, Anda masih dapat membeli sakelar lain dan mengelolanya secara bersamaan dari APP yang sama atau bahkan mungkin mengizinkan kontrol ponsel cerdas lain dari anggota keluarga Anda.


Perangkat yang dibuat dengan sangat baik, aplikasi sederhana dan intuitif yang luar biasa, pembaruan perangkat lunak aplikasi otomatis, dan firmware perangkat memungkinkan peningkatan dan inovasi berkelanjutan pada produk. Misalnya, dukungan untuk Amazon Alexa baru-baru ini diperkenalkan, Anda juga dapat mengelola sakelar dari Alexa dengan kontrol suara dan siapa tahu di masa mendatang berapa banyak fungsi lain yang dapat kami tawarkan kepada Anda di bidang otomatisasi menggunakan sakelar ini! Beberapa minggu yang lalu dukungan untuk Google Nest!


Realisasi luar biasa, andal dan tepat, produk dengan nilai uang yang fantastis!

Dari instalasi sederhana: memiliki input dan output, input harus dihubungkan ke sumber 220V (listrik, fase dan netral) sementara beban yang diinginkan dapat dihubungkan ke output. Beban maksimum yang diperbolehkan adalah 10A oleh karena itu maksimum 2200W.

Bagi pecinta DIY dan kreasi sirkuit listrik buatan tangan, mereka dapat menggunakan output dari sakelar ini untuk menggerakkan sirkuit lain dan melakukan fungsi yang lebih personal. Misalnya, pengelolaan relai 20A untuk beban lebih dari 4KW atau pengelolaan kontak NC atau NO dan tujuan lain yang tak terhitung jumlahnya.


Model sakelar ini adalah salah satu hal baru saat ini yang masih jika sedikit diketahui mengambil bidang secara eksponensial menjadi semakin populer, percayakan kami untuk menawarkan Anda sakelar yang valid, andal, dan teruji dengan baik, diikuti dengan baik di bidang pembaruan perangkat lunak untuk meningkatkan fungsi atau cacat yang benar, kami telah menjual banyak, diuji untuk waktu yang lama dan kami yakin bahwa ini adalah produk yang fantastis dan sangat baik serta menawarkannya kepada Anda dengan harga yang sangat menguntungkan. Kami memilih ini setelah beberapa bulan menguji banyak sakelar lain, bagi kami tampaknya yang terbaik dan tak tertandingi dalam hal kualitas, keandalan, dan harga! Berhati-hatilah dengan sakelar wifi lainnya! Tapi yang terpenting, perhatikan CLONES! Ya ... Anda membacanya dengan benar, menjadi buku terlaris yang dilihat seseorang cocok untuk menirunya dengan menyalinnya, kami menawarkan Anda pembaruan asli !!



Isi paket:

1x Sonoff WiFi switch dengan kemasannya

1x aplikasi (gratis)

1x panduan pengguna dalam bahasa Italia online


Spesifikasi teknis:

Tegangan operasi: 90-250V AC (50-60Hz), 220V tipikal

Arus beban maksimum: 10A

Daya beban maksimum: 2200W

Dimensi: 88x38x23 mm

Berat: 46g

Kulit: ABS

warna putih

Suhu kerja: 0-40 ° C

Kelembaban kerja: 5-90% non-kondensasi

Frekuensi WIFI: 2.4Ghz

Aplikasi smartphone: eWelink

Google Nest: ya

Amazon Alexa: ya

Standar WiFi yang didukung: IEEE 802.11b / g / n

Persyaratan instalasi: sinyal WiFi dari router, saluran listrik 220V (fase dan netral)

rekomended banget buat kalian yang lagi nga punya uang buat bobol wifi tetangga,masalah dosa atau nga nya urusan kalian masing masing kalian juga udah pada gede jadi nga perlu gua jelasin lagi yah hahaha download aja langsung oke karna gua juga udah nyoba dan hasil nya ahhh mantap.